Popular Posts

Tuesday, February 15, 2011

gutfgy

Asam lambung dinetralkan dengan susu kambing, caranya bagaimana?silahkan terus menyimak,..
Anda tentu sangat memahami gangguan yang disebabkan oleh produksi berlebih pada asam lambung,  orang sering  menyebutnya sakit maag,..apa sebenarnya penyakit maag itu?
sakit maag Asam lambung dinetralkan dengan susu kambingSebenarnya sakit maag terjadi karena gangguan atau radang selaput lendir dinding lambung karena produksi asam lambung berlebihan. Sakit maag dikenal pula sebagai gastritis. Sakit maag dapat berlangsung dalam waktu singkat, kambuh-kambuhan atau kronis (menahun).
Umumnya mereka yang sakit maag merasakan gejala-gejala seperti nyeri, rasa panas, melilit ulu hati terutama saat perut kosong. Biasanya nyeri akan membaik segera setelah makan dan minum, tetapi beberapa jam kemudian muncul lagi. Tidak jarang gejala yang muncul berupa mual, muntah, kembung, hilang nafsu makan dan badan lemah.
Sakit maag dapat disebabkan oleh infeksi bakteri Helicobacter pylori, rangsangan produksi asam lambung oleh berbagai sebab dan obat-obatan yang dapat menyebabkan perih di lambung.
Pemakaian berbagai obat misalnya obat pereda nyeri dan radang dari golongan salisilat seperti aspirin/asetosal ternyata dapat mengiritasi dinding lambung sehingga perut terasa perih. Oleh sebab itu, obat ini sebaiknya diminum setelah makan.
Gaya hidup ikut andil dalam menyebabkan seseorang sakit maag seperti kebiasaan mengkonsumsi makanan yang pedas, coklat, minum alkohol dan kopi. Hal ini disebabkan makanan & minuman tersebut dapat merangsang produksi asam lambung. Kebiasaan makan tidak teratur dan merokok juga meningkatkan risiko sakit maag.
113953x52a1pgtyp 300x278 Asam lambung dinetralkan dengan susu kambing Faktor psikis memiliki peran yang cukup besar dalam meningkatkan produksi asam lambung. Waspada bila Anda sering merasa cemas, emosi atau stres. Bisa-bisa, produksi asam lambung meningkat dan terserang sakit maag.
Ada banyak obat yang beredar di pasaran yang bisa menetralkan asam lambung yang berlebih tersebut. Obat obatan tersebut sebetulnya mengandung zat antasida. Antasida adalah zat yang dapat menetralkan asam lambung yang berlebih.
Perlu dihindari pemakaian obat kimia yang berlebihan, sebab obat-obat tersebut  memiliki banyak residu yang akan tertinggal di dalam organ tubuh, carilah obat atau suplemen alami sehingga kesehatan anda tetap terjaga dalam jangka waktu yang lama.
CIMG3203fix1 197x300 Asam lambung dinetralkan dengan susu kambing
Berkaitan dengan asam lambung yang berlebih, susu kambing yang merupakan susu yang juga dikonsumsi oleh Nabi Muhammad Saw,  mempunyai kandungan  antasida, tentunya antasida yang terkandung dalam susu kambing adalah antasida alami. Jadi bisa aman dikoksumsi. Tidak hanya antasida yang terkandung dalam susu kambing tapi banyak zat lain yang sangat bermanfaat untuk tubuh.
Selain kandungan antasida, Mineral alkaline yang terdapat pada susu kambing juga dapat mengeliminasi limbah asam yang menumpuk pada tubuh.
Tidak hanya untuk penyakit maag, susu kambing juga dapat menyembuhkan banyak penyakit karena zat mineral  yang terkandung di dalamnya. Diantaranya adalah :
  • Mengandung Zincum (Zn) pembentuk system kekebalan tubuh
  • Mineral Alkaline baik untuk penderita Maag Kronis.
  • Zat Flourin serta betakasein baik bagi penderita Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia.
  • Kandungan A2-betakasein dan Asam Amino Esensial pembentuk Insulin berguna bagi penderita diabetes
  • Cynokobalamin pembentu zat Hb bagi penderita Demam berdarah, Anemia, Thalasemia
  • Kalium (K) berguna bagi penderita Arteriosclerosis, Tekanan Darah Tinggi maupun Darah Rendah
  • Enzim Xanthine Oxydase dan niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker/Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi
  • Kandungan Kalsium membantu pertumbuhan tulang dan mencegah Osteoporosis
  • Kandungan MCTnya (Medium Chain Trygliseride) berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat stroke
  • Kaya dengan lactoglobulin penahan protein penyebab alergi
  • Tingkat keasaman yang menyerupai kulit dapat melembabkan dan mempercantik kulit
  • Mengandung mineral, belerang metionin, riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuhkembangkan sel otak serta system saraf bagi kecerdasan anak.
  • Riboflavin (Vit B2) bermanfaat menurunkan frekuensi serangan migrain
  • Lactoferrin (LF), lactoperoxidase, lysozyme dan peptide dapat meningkatkan aktivitas CD4 dan sel T sebagai pembentuk system kekebalan tubuh bagi penderita infeksi virus HIV
CIMG3204fix 194x300 Asam lambung dinetralkan dengan susu kambing
Pada saat ini bagi anda yang sibuk dan sering berpergian, dan membutuhkan segala sesuatu yag praktis telah hadir susu kambing dalam bentuk bubuk, sangat mudah dalam penyajian dan mudah untuk dibawa kemana saja.  Susu kambing bubuk Raja Waras hadir dalam kemasan yang hygienis, yaitu dengan alumunium foil, 250gr. Segera rasakan keampuhan minuman yang juga dikonsumsi  Nabi Muhammad saw ini. Hubungi langsung distributornya :  Erlangga 0813 3166 3166  Ym: ankgha@yahoo.com

10

No comments:

Post a Comment